Ternyata, 7 Kalimat Cewek Ini Sering Disalahartikan Sama Laki-Laki. Guys, Jangan Keburu Baper Deh

Please log in or register to like posts.
News

Guys, siapa di antara kamu yang setuju kalau cewek itu adalah makhluk yang misterius dan susah ditebak? Yup, semua yang dikatakan dan dilakukan cewek ke kamu itu belum tentu melibatkan hati mereka, lho. Jadi, ada baiknya kamu waspada untuk menjaga hati kamu juga.

Kalau nggak dijaga dengan baik bisa-bisa kamu terbawa perasaan dan salah mengartikan apa yang dia anggap biasa. Ini nih tujuh kalimat yang biasanya suka bikin hati kaum adam bergetar.

 

Untung ada kamu

Source: couch-kimchi.com

Bukankah sudah menjadi tugas cowok menolong cewek yang fisiknya memang lebih lemah? Jadi, wajar saja kalau cewek mengucapkan kalimat ini sebagai ungkapan terima kasihnya.

 

Kamu hebat banget!

Source:couch-kimchi.com

Sebenarnya ini adalah pujian yang wajar ketika kamu memang bisa melakukan sesuatu dengan baik. Hanya saja ketika kamu memiliki rasa pada seseorang, kalimat ini jadi luar biasa banget.

 

Kalau begini, kamu jadi ganteng deh

Source: Korea Kita – WordPress.com

Kebanyakan cewek akan sangat malu-malu jika harus memuji cowok idamannya. Jadi, kalau kamu mendapatkan pujian dari dia secara lugas nggak perlu buru-buru gede rasa alias GR. Dia hanya tulus memuji penampilan kamu.

 

Temenin makan, dong!

Source: ONE TV Asia

Kalau cuma karena hal ini kamu langsung baper dan menjaga jarak dengan teman perempuanmu, kamu rugi banget. Bisa jadi dia sedang nggak ingin sendirian dan mungkin kamu yang lagi free, jadi dia memilihmu.

 

Eh, ada film bagus. Nonton, yuk!

Source: Drama Blooms

Yakin dia suka sama kamu? Pikir lagi, deh. Cewek itu paling awkward kalau jalan berdua dengan cowok yang sedang dia gebet. Nah, kalau dia nggak ‘kagok’ ngajak kamu nonton, berarti dia nggak ada perasaan apa-apa sama kamu.

 

Ini buat kamu!

Psst… jangan baper. Bisa jadi itu adalah barang yang memang dia punya sejak lama atau itu adalah barang yang tadinya ingin dia berikan ke gebetannya tetapi belum kesampaian. Dan yang parahnya lagi, bisa jadi bukan hanya kamu yang mendapatkannya.

 

You’re the best!

Source: wowkeren.com

The best nya kamu di hati si dia tetap belum bisa mengalahkan papanya. Jadi, tetap tenang dan bersikaplah sewajarnya.

Jangan baper lagi, ya. 🙂

(ERN)

Cover: Korea Kita – WordPress.com

Reactions

1
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *