Untuk Kalian Yang Sedang Patah Hati, Ketahuilah Dampak Perasaan Kalian Saat Ini Untuk Tubuhmu. Jangan Kelamaan Brokennya Ya!

Please log in or register to like posts.
News

Jangankah putus, ditolak atau gebetan direbut orang saja sudah cukup membuat hati kamu kacau balau dan berantakan. Kamu bisa nangis dan lemas sepanjang hari. Kamu bahkan nggak bakal tertarik lagi makan martabak Toblerone atau Nutella. Kamu bakalan langsung daftar ke gym untuk menghabiskan waktu kamu. Tapi, Syukur kalo kamu masih ingat olahraga.

Nyatanya, kebanyakan orang yang patah hati mengalami hal yang berbeda. Ini nih yang terjadi pada tubuhmu ketika kamu mengalami patah hati.

Sakit

Source: telegraph.co.uk

Mulai dari pusing, radang, maag dan banyak lagi bisa mendadak menghampiri kamu. Rasa sakit secara emosional yang kamu rasakan menyampaikan pesannya pada otak. kemudian, otak memberikan sinyal rasa sakit pada beberapa bagian tubuh. Jadi, nggak heran kalau kamu rasanya benar-benar ingin beristirahat di rumah dan nggak mau kemana-mana.

 

Hilang nafsu makan

Source: secretsofagoodgirl.com

Naiknya kadar kortisol dan adrenalin dalam tubuh membuat kamu kehilangan nafsu makan. Mau dibikinin makanan paling enak dari si Mbak atau dibelikan mama sate kesukaan kamu, dijamin nggak akan habis atau bahkan nggak disentuh. Ini juga yang akhirnya membuat berat badan kamu turun, selain itu kamu mulai mengenal obat maag berbagai merk.

 

Rambut rontok

Source: shirecraft.us

Eitss… rambut kamu lebih rontok bukan karena kamu menarik-narik saking pusingnya kepala kamu. Rambut kamu jadi rontok karena otak melepaskan neurotransmitter kepada seluruh tubuh dan mengubah fase rambut, sehingga rambut jadi rontok. Nah, cobalah untuk tetap menutrisi rambutmu yaa…

 

Bagaimana? Apakah ini yang kamu rasakan?

Cover: greatist.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *