Valentine Is Coming, Tapi Kamu Nggak Tahu Mau Nonton Sama Siapa. Daripada Pusing, Mending Nonton Film Ini Di Rumah Bareng Orang Yang Kamu Sayang

Please log in or register to like posts.
News

Jangan jadikan hari Valentine sebagai hari yang kelabu. Kamu yang nggak tahu mau kemana bareng pacar atau kamu yang masih dalam masa pencarian bisa kok menghabiskan hari Valentine di rumah dengan hal yang menarik. Segera beli makanan favorit kamu, kue, coklat, permen, dan berbagai snack untuk menonton film komedi romantis yang dijamin bikin kamu baper abis.

Film dengan genre ini memang merupakan genre favorit yang paaaas banget kalau kamu tonton di hari Valentine. Ceritanya memang sedikit klise, namun film seperti ini dijamin bisa bikin kamu ikutan senyum-senyum sendiri.

 

Love, Rosie (2014)

Buat kamu yang terjebak friendzone, film ini rasanya cocok dan bisa menggambarkan perasaan kalian. Rosie dan Alex merupakan teman baik sekaligus tetangga sejak mereka masih sekolah. Selepas SMA, mereka ingin melanjutkan pendidikan selanjutnya di kota yang sama, Amerika. Sayangnya, hanya Alex yang akhirnya melanjutkan mimpinya. Sedangkan Rosie malah bersembunyi karena ia ternyata hamil. Di film ini kamu bakal ikutan gemas dengan apa yang mereka alami. Love hate relationship banget, deh!

 

13 Going On 30 (2004)

Source: Youtube

Lompat sepuluh tahun ke belakang dari film Love, Rosie kamu akan terkesima dengan kisah cinta remaja yang satu ini. Saat sedang bermain, Jenna yang berusia 13 tahun mendapatkan keajaiban dari bubuk ajaib. Ia mengucapkan permintaan yang membawa dia menjadi wanita dewasa berusia 30 tahun. Ternyata, di usia 30 tahun Jenna tumbuh sebagai wanita sukses, cantik, dan populer. Tapi Jenna juga seorang mean girl yang nggak punya teman dan pacar. Bagaimana hal ini mengubah kehidupan Jenna?

 

The Holiday (2006)

Source: onlifeandstuff.wordpress.com

Dua pasang aktor dan aktris yang luar biasa siap mewarnai sepanjang film ini. Bercerita tentang dua wanita dari London dan LA yang memutuskan untuk bertukar rumah dalam rangka berlibur. Ternyata, liburan kali ini justru mempertemukan mereka dengan pasangan yang tak mereka sangka-sangka. Diperankan oleh Cameron Diaz, Jude Law, Kate Winslet, dan Jack Black film ini bakalan bikin kalian terpingkal-pingkal.

 

Eiffel… I’m In Love (2003)

Source: batampop

Kenalkan Tita dan Adit yang selalu berantem gara-gara hal nggak penting. Tapi, karena hal ini lah mereka berdua jadi saling jatuh cinta. Berlatar belakang Paris yang cantik, film ini dijamin bikin kamu baper dan keinget sama musuh bebuyutan kamu. Yah, jodoh memang nggak ada yang tahu, dari berantem justru bisa jadi cinta. Dan yang nggak kalah menghebohkannya, tepat pada tanggal 14 Februari 2018, film Eifeel I’m In Love 2 ditayangkan serentak di bioskop kesayangan kamu.

 

First Love (A Little Thing Called Love) (2010)

Source: eigarebyu.blogspot.co.id

Kamu nggak boleh meragukan film Thailand yang satu ini. Bercerita tentang cinta pertama di sekolah antara Shone dan Nam yang bakalan bikin kamu ngakak nggak ada habisnya. Penampilan Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul juga akan bikin kalian betah berlama-lama menikmati film yang satu ini. Siap-siap sakit perut, ya!

Yuk, sambut hari Valentine dengan tawa yang lebar. Dijamin kamu nggak akan gloomy lagi.

(ERN)

Source: style.tribunnews.com

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *