Walau Badai Menghadang, Selena Gomez Nggak Pernah Menyerah. Ini Lho Yang Harus Kalian Contoh

Please log in or register to like posts.
News

Menjalani kehidupan sebagai public figure nyatanya nggak semudah itu. Tetapi, jika kamu menjalaninya dengan baik, kamu bisa memberikan influence untuk banyak orang, lho.

Seperti the one and only Selena Gomez. Sejak kecil ia sudah menjadi salah satu bintang Disney, bahkan hingga kini dia terus berprestasi di dunia hiburan. Nah, apa saja sih yang bisa kamu pelajari dari hidupnya?

 

Mau berjuang

Masa kecil Selena ternyata nggak seindah yang kalian lihat saat ini, lho. Sejak kecil ia sudah melihat dan membantu perjuangan ibunya yang masih berusia sangat muda untuk membesarkannya. Selena yang juga dibesarkan oleh kakeknya, hidup dari kontes satu ke kontes lain. Sampai akhirnya ia mendapatkan peran di Barney and Friends. Di sini Selena bertemu dengan Demi Lovato untuk pertama kalinya.

 

Pantang menyerah

Bekerja sejak kecil dan mendapatkan ketenaran hingga kini, ternyata hidup Selena sempat dianggap nggak wajar oleh beberapa pihak. Selena yang memiliki sikap terbuka pun sempat membagikan perasaannya. Dia mengatakan bahwa ia memang tidak memiliki masa kecil seperti anak lainnya, tetapi dia sudah memilih jalannya dan nggak akan menyerah pada pilihannya.

 

Terus berkarya walau kesehatannya terganggu

Seperti yang kita tahu kalau beberapa waktu yang lalu Selena memberitahukan kalau dirinya menderita penyakit Lupus. Apakah ia menyerah? Jawabannya, tidak. Ia baru saja mengeluarkan album terbaru, menjalani transplantasi ginjal untuk pemulihan kesehatannya, dan terpilih menjadi face of Puma. Sakit nggak menjadi alasan untuk dia berhenti berkarya.

 

Menjadi sahabat yang luar biasa

Proses transplantasi ginjal tentu bukan hal mudah. Mendapatkan ginjal yang cocok dan orang yang bersedia mungkin menjadi proses yang berat untuk Selena. Beruntungnya, Selena memiliki sahabat seperti Francia Raisa, yang bersedia dan siap menjadi pendonor untuk Selena. Tetapi, bisa kamu bayangkan jika Selena tidak memiliki sikap yang baik dan “menginvestasikan” persahabatannya, rasanya nggak mungkin kalau Francia bersedia menjadi pendonor, kan? That’s friends are for.

Lalu, bagaimana dengan hidupmu? Sudahkah kamu menjadi dampak untuk orang di sekitarmu?

Cover: nation.lk

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *