Walau Benar-Benar Suka Sama Kamu, Cowok Lebih Sering Menahan Perasaannya. Kenapa Sih?

Please log in or register to like posts.
News

Sebagian dari para pria memang sangat mudah untuk menunjukkan kalau dia suka sama kamu. Tapi, untuk tipe pria lainnya bakalan bersikap seperti nggak ada apa-apa. Ini nih yang bakalan bikin kamu gemas setengah mati. Padahal kamu juga sudah mulai merasakan getar-getar di dada. jadi ragu itu wajar, tapi ini lho alasan kenapa kamu nggak perlu buru-buru minta kejelasan dari dia.

 

Cara yang berbeda dalam berekspresi

Source: Jazmine media

Waktu cewek suka sama cowok, seluruh dunia juga bisa saja tahu. Tetapi, untuk cowok justru sebaliknya. Dia bisa saja berpura-pura dan menutupinya dengan kesibukan, hobi, dan aktivitas sehari-harinya. Umumnya, cowok-cowok nggak disarankan untuk menunjukkan ekspresinya secara spontan, sehingga bisa jadi inilah yang menyebabkan mereka nggak mudah untuk menunjukkan perasaan ke kamu.

 

Takut ditolak

Source: Soompi

Kata siapa mengejar seorang wanita itu nggak bikin cowok-cowok ketakutan. Apalagi kalau mereka harus meraba-raba respon yang kalian berikan. Seperti yang kita tahu, cowok punya harga diri yang tinggi. So, mereka akan sangat tersakiti kalau-kalau mereka harus mendapatkan jawaban tidak dari kamu.

 

Dia sedang memastikan langkahnya

Source: jazminemedia.com

Menjalin sebuah komitmen itu nggak sembarangan. Kecuali kamu mau menjalin hubungan dengan orang yang sembarangan. Untuk mereka yang gentle, mereka akan memikirkan jauh ke depan tentang kamu dan dia. Banyak faktor yang membuatnya memikirkan banyak hal, bisa jadi dia kurang percaya diri, bisa jadi juga dia sedang memantapkan diri sehingga perlu waktu. Tunggu saja, apa yang memang untuk kamu nggak akan pernah jatuh ke orang lain, kok.

 

Menunggu saat yang tepat

Source: Soompi

Ada beberapa hal yang wajib diyakinkan cowok. Perasaan dia ke kamu, perasaan kamu ke dia, dan keyakinannya melangkah sama kamu. Nah, kalau semuanya sudah yakin dia hanya tinggal menunggu waktu yang tepat. Kamu juga pasti nggak mau kan tiba-tiba diajak pacaran atau pendekatan saat sedang belanja ke mini market?

Sudah jelas kan alasannya? 🙂

(ERN)

Source: Youtube

Reactions

4
0
1
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

4
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *