Walaupun Cewek Berani Chat Abang Ojek Duluan, Mereka Belum Tentu Mau Chat Kamu Duluan. Ini Alasan Utamanya

Please log in or register to like posts.
News

“Sekarang gue, sih, nggak masalah kalau ada cewek yang ngechat gue duluan.”

Beberapa dari cowok generasi masa kini mungkin sudah terbiasa dengan chat atau pick up line yang dimulai oleh cewek. Tapi, nggak semua cewek juga mau memulai obrolan sama kamu.

Ini nih, alasan sebenarnya kenapa cewek nggak mau mulai duluan. Catat ya!

Apalagi kalau bukan gengsi

Source: ew.com

Gengsi itu bisa kamu catat sebagai alasan nomor satu. “Kita kan cewek.” Kalimat ini yang paling mendasari kenapa cewek jarang memulai percakapan apalagi candaan. 

 

Bukan prioritas

Source: footage.framepool.com

Saat ini dia sedang sibuk dengan segala projeknya. Bagaimana dia mengembangkan diri dan juga menjadi kebanggaan untuk keluarganya. Jadi, mungkin pacaran masih ada di urutan keempat atau kelima dalam hidupnya.

 

Nggak biasa

Source: sharpbrains.com

Kamu suka sama tipikal yang ramai? Biasanya dia justru nggak segitu asyiknya di chat. Kenapa nggak coba untuk ajak main bareng? Beberapa cewek juga nggak terbiasa karena dia lebih sering dichat. Apalagi kalau kamu mengincar si dia yang pemalu, kamu harus mulai deh cari topik supaya bisa semakin mengenal dia.

 

Nggak suka terlihat caper

Source: newsroom.ucla.edu

Kalau si dia punya rasa sama kamu, beberapa kali mungkin dia akan memulai obrolan lebih dulu. Tapi, bisa jadi dia juga menjaga agar nggak kelihatan seperti mencari-cari perhatian dan terlalu baper sama kamu.

 

Nggak suka aja

Source: momjunction.com

Kamu nggak bisa memaksakan kehendak agar dia bisa tertarik sama kamu. Kalau pun dia membalas chat kamu, bisa jadi karena dia menghormati kamu dan menganggap kamu teman. 

Gimana? Apakah kamu sudah bisa menerima kenyataan? Tapi, jangan langsung berkecil hati dan nggak mau melanjutkan hubungan pertemanan dengannya, ya. Kita nggak pernah tahu kenapa Tuhan mempertemukan kamu dengan dia.

Cover: seduzioneattrazione.com

Reactions

1

Nobody liked ?

One comment on “Walaupun Cewek Berani Chat Abang Ojek Duluan, Mereka Belum Tentu Mau Chat Kamu Duluan. Ini Alasan Utamanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *