Yakin Mau Pacaran Dengan Orang Korea? Nyatanya Mereka Nggak Seromantis Yang Kamu Lihat Di Drama-Drama, Lho

Please log in or register to like posts.
News

Sebagian besar dari kamu pasti adalah penggemar drama Korea dan juga K-pop. Selain karena ceritanya yang menarik, drama-drama ini juga pasti bertaburan aktor dan juga aktris yang memesona. Mulai dari yang imut-imut sampai yang cantik dan gantengnya luar biasa. Selain itu, musik yang mereka tawarkan juga nggak sembarangan. Walaupun beberapa dari mereka melakukan operasi pada bagian tubuhnya, kamu nggak pernah peduli karena akting mereka yang luar biasa.

Saking cintanya, kamu pun ingin pergi ke Korea Selatan bahkan memiliki pacar orang Korea. But, guys… Berikut ini beberapa fakta yang wajib kamu tahu tentang pasangan Korea seperti yang kami kutip dari womantalk.com.

 

Mereka nggak suka pamer kemesraan

Source: Viu

Berbeda dengan budaya barat atau pun kita yang ada di Indonesia yang suka memamerkan kemesraan, pasangan Korea justru tidak suka mengumbarnya. Jangankan memberikan ciuman, berpelukan saja sudah cukup membuat mereka canggung, lho. Untuk mereka, bergandengan tangan sudah sangat cukup membuktikan kalau mereka sepasang kekasih.

 

Lebih suka dicomblangi keluarga atau teman

Source: viki.com

Yup, ini benar banget. Coba deh kalian lihat di beberapa drama, pasangannya bertemu karena dijodohkan atau dikenalkan oleh temannya. Nggak banyak dari mereka yang mencari pasangan melalui aplikasi. Kenapa sih mereka lebih senang dicomblangi? Sederhana, katanya sih supaya mereka bertemu dengan pasangan yang cocok.

 

Suka terlihat kembar

Source: Notey

Buat kamu yang suka banget sama semua yang couple, pasangan Korea pun demikian. Mereka suka memakai kaos yang sama, topi yang sama, rambut dengan warna yang sama, bahkan sampai perawatan wajah yang sama.  Lucu, ya? Hehehe.

 

Nggak ada anniversary atau monthversary

Source: AliExpress

Mereka nggak merayakan hari jadi seperti kita pada umumnya, guys. Mereka lebih sering merayakan 100 hari mereka menjalin hubungan atau 100 hari jadian. Mereka menghitung lama hubungan mereka perseratus hari, sehingga perayaannya pun menjadi 100 hari, 200 hari, 300 hari, dan seterusnya.

 

Mereka nggak mengenalkan pasangan mereka jika belum serius

Source: Dramabeans

Jangankan mengenalkan pasangan ke orangtua atau saudara, kalau belum begitu serius mereka pun nggak akan mengenalkan pasangannya ke teman-teman mereka. Jadi, kalau suatu saat kamu berpacaran dengan orang Korea, kamu jangan keburu baper kalau nggak diajak ketemu sama teman atau keluarga si oppa, ya!

Jadi, sudah paham dong sekarang?

(ERN)

Cover: Cosmo.ph

Reactions

1
0
0
2
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *